SELAMAT KEPADA CALON PESERTA DIDIK BARU TELAH DITERIMA

selamatcpdb2022

SMK Negeri Gudo mengucapkan selamat kepada Calon Peserta Didik Baru yang telah diterima di SMK Negeri Gudo tahun pelajaran 2022/2023 baik jalur Afirmasi, Prestasi non Akademik maupun Akademik dan Prestasi Nilai Raport yang dilakukan secara online oleh pemerintah provinsi Jawa Timur melalui dinas pendidikan dan kebudayaan.

Kami ucapkan terima kasih kepada orang tua/wali Calon peserta didik dan seluruh warga masyarakat atas kepercayaan kepada kami, SMK Negeri Gudo telah dipilih sebagai salah satu tempat untuk belajar demi meningkatkan ilmu pengetahuan dan untuk di didik segala macamnya yang sesuai dengan acuan kurikulum SMK.

Kami menyadari banyak kekurangan, kesalahan, ketidakpuasan dan ketidaknyamanan dalam proses seleksi penerimaan peserta didik baru ini. Kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas itu. Semoga dikemudian hari kami bisa lebih baik dalam penyelenggaraannya.
Semoga kepercayaan dan kerjasama semua pihak terus terjalin dalam melaksanakan proses pembelajaran di sekolah. Semoga Allah SWT., memberikan keberkahan, kemudahan dan kelancaran segala yang kita lakukan. Aamiin.

#MerdekaBelajar

Bagikan ini :

Berita Terkait

INFO PPDB 2024