ANGGOTA DPR RI KOMISI V “Hj. SADARESTUWATI, S.P., M.MA.” LAKUKAN VAKSINASI DI SMK NEGERI GUDO!

vaksinmbakestu

Percepatan Vaksinasi terus digenjot oleh pemerintah untuk meningkatkan Herd Immunity masayarakat. Seperti yang dilakukan oleh Hj. Sadarestuwati SP. M. MA anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Komisi V pada kamis 18 November 2021 di SMK NEGERI GUDO – Jombang.

Pelaksanaan Vaksinasi ini disaksikan Oleh Staf dan Cabang Dinas Kabupaten Jombang dengan sasaran Siswa yang Belum Melakukan Vaksinasi Pada Tahap I.

Dengan Bantuan Vaksinasi ini diharapakan Seluruh Siswa SMK Negeri Gudo 100% sudah tervaksinasi Covid-19 agar lebih siap dalam melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka di era Pandemi saat ini.

Selanjutnya, Disela-sela monitoring pelaksanaan vaksinasi Kasubag TU cabang Dinas Jombang menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi adalah hal yang sangat penting, mengingat vaksinasi merupakan salah satu cara dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, terutama dalam hal peningkatan imunitas pada tubuh terhadap serangan Covid-19.

“Meski sudah divaksin, saya minta adik-adik semua untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Karena kalau abai terhadap protokol kesehatan, tidak menutup kemungkinan bisa terpapar lagi Covid-19. Karena vaksin ini bukan obat, melainkan hanya untuk mencegah agar tidak terpapar lagi,” ujarnya.

Kasubag TU cabang Dinas Jombang juga meminta kepada para siswa, untuk ikut menyukseskan Vaksinasi Covid-19, dengan mengajak orang tua, sahabat, dan masyarakat yang belum divaksin untuk segera divaksin.

Bagikan ini :

Berita Terkait

INFO PPDB 2024